, , ,

Ujian Kesetaraan (Persamaan) terbaik di Bandung

July 22, 2020

Pendidikan dan Ujian Kesetaraan SD/SMP/SMA atau disebut juga Kejar Paket A/B/C, kondisi sekarang bukan lagi menjadi alternatif. Tapi menjadi solusi untuk pendidikan di era sekarang. Segala bentuk keterbatasan pendidikan diselesaikan di PKBM AKSI yang menjadi bagian program dari Sekolah AKSI.


Tingkat pertumbuhan peserta didik yang tinggi setiap tahunnya sampai tahun ajaran 2019/2020 terakhir. Orang tua siswa dan siswanya pun lebih leluasa dalam menentukan minat dan bakat mereka melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PKBM AKSI yang juga bekerja sama dengan LKP AKSI dan mitra-mitra usaha lainnya untuk dapat mempelajari keterampilan untuk berwirausaha. Sekolah plus IT dan Wirausaha adalah visi dan misi kami untuk dapat memberikan kontribusi yang baik bagi peserta didik dalam menghadapi persaingan nanti. 

Ujian dan Ijazah Kesetaraan memiliki legalitas dan hak yang sama seperti pendidikan formal. Kebijakan yang dikeluarkan mengikuti prosedur dari Kementrian Pendidikan. Sehingga tidak ada perlakuan yang berbeda bagi mereka yang mengikuti pendidikan dan ujian kesetaraan.

Usia tidak menjadi masalah, jarak pun di berikan solusi dengan adanya kelas online, waktu yang fleksibel tidak mengganggu peserta didik yang sudah bekerja atau berumah tangga, karena belajar itu siapapun, dimanapun dan kapanpun. Niat adalah langkah awal bagi teman-teman yang ingin maju dan berkembang. Kami siap untuk membantu mencerdaskan kehidupan bangsa, salam sukses !!!

You Might Also Like

1 comments


  1. "Terbaik" is an Indonesian word meaning "the best" in English. It is commonly used to denote superior quality or performance in various contexts, such as products, services, or achievements. "Terbaik" reflects the highest standard or level of excellence in a given category or comparison.
    uncontested divorce in virginia
    virginia statute of limitations personal injury
    northern virginia personal injury attorney





    ReplyDelete

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Popular Posts