Mitra Usaha Sekolah AKSI

July 22, 2020

Mempersiapkan peserta didik di dunia usaha ataupun dunia kerja bukan perkara mudah. Lulusan PKBM AKSI dan LKP AKSI ini yang akan kita tempatkan dan magang di beberapa mitra Sekolah AKSI. Mereka yang berkomitmen, jujur dan bertanggungjawab akan diberikan kesempatan untuk bergabung dengan mitra usaha.


Mitra usaha ini juga tidak mudah untuk memberikan kepercayaan kepada Sekolah AKSI untuk dapat menjadi bagian dalam kegiatan kewirausahaan. Negosiasi dan win win solution yang diberikan menjadikan mereka mitra hingga saat ini. Semua ini tidak lain untuk memberikan kesempatan dan peluang, serta influence untul para peserta didik dalam mengambil minat kerja dan usaha ke depannya. Semoga dapat selalu memberikan manfaat bagi para peserta didik di masa sekarang dan yang akan datang, amiin yra
Mitra Sekolah AKSI :

You Might Also Like

1 comments


  1. Business partners are individuals or entities that collaborate to achieve mutual goals or objectives, often through formal agreements or alliances. These partnerships can involve joint ventures, strategic alliances, or co-ownership arrangements, leveraging each partner's strengths and resources to enhance competitiveness and drive success. Effective communication, trust, and shared vision are essential elements in fostering strong and sustainable business partnerships.
    northern virginia personal injury attorney
    abogado de accidentes de semi camiones
    bufete de abogados de accidentes de motocicleta





    ReplyDelete

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Popular Posts