, , , , ,

Kemitraan Sekolah AKSI dengan Astra Honda Motor

March 21, 2021

Dalam upaya menyalurkan Peserta Didik di Dunia kerja, sekolah AKSI dengan Astra Honda Motor yang telah bekerja sama sejak tahun 2017 membuat konsep bersama untuk memberikan pendidikan dan pelatihan untuk peserta didik. Sekolah AKSI sebagai inkubator melalui pelatihan dan pemagangan peserta didik, dan Astra Honda Motor menjadi bagian dari kegiatan tersebut dengan menjadikan materi Perusahaan sebagai kurikulum tambahan di Sekolah AKSI. Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kompetensi tambahan kepada peserta didik di dunia kerja yang nantinya dari proses seleksi dapat diberikan kesempatan kerja oleh pihak Astra Honda Motor. 


Kerjasama ini dititik beratkan kepada peningkatan mutu dan kualitas peserta didik melalui kesempatan kerja di perusahaan Internasional. Semoga bermanfaat untuk para peserta dan kami sebagai penyelenggara.

You Might Also Like

1 comments

  1. Kerjasama hebat antara sekolah AKSI dan Astra Honda Motor! Upaya bersama memberikan pendidikan, pelatihan, dan kesempatan kerja, mengarah pada peningkatan mutu peserta didik. Luar biasa
    Driving Without a License in NJ

    ReplyDelete

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Popular Posts